Inilah Alasan kuat kenapa Nadia Meutia dan Dini Shanti saya anggap PENIPU!

Kemarin sy posting tentang bisnis yang di kelola oleh Nadia Meutia dan Dini Shanti disini yang kemudian menuai banyak kunjungan ke blog ini, berdasarkan statistik website milik wordpress posting saya itu menghasilkan 266 Kunjungan dalam waktu kurang dari 12Jam. Jelas sudah mereka berdua memang punya nama di dunia internet khususnya di kalangan pebisnis online.

Dan penipuan yang sangat mencolok dari duo nadia Meutia dan dini shanti melalui websitenya disini adalah tentang kesuksesan member bisnisnya! dari hasil penelusuran di google search sy menemukan beberapa fakta mencengangkan terkait dengan bisnis yang telah bertahan lebih dari 5 tahun itu.

#Fakta Pertama

Dini shanti dan Nadia Meutia selalu menggembar-gemborkan bahwa bisnisnya telah berhasil mencetak jutawan baru dari kalangan ibu-ibu dan remaja putri, ini salah besar karena ternyata tidak sedikit pria yang berhasil meraih omzet jutaan rupiah dari bisnisnya, beberapa diantaranya bisa di lihat disini  dan disini

#Fakta Kedua

Fakta berikutnya tentang bisnisnya yang mayoritas dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga, Lagi-lagi ini juga tidak benar. faktanya banyak wanita karir dari berbagai pekerjaan yang sukses di bisnis oriflame, buktinya lihat orang ini yang justru bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil.

#Fakta Ketiga

Dan ini adalah fakta yang benar-benar tidak bisa di elak-kan lagi, Karena ungkapan “kerja dari rumah” yang sering menjadi jargon founder d’bc network akhirnya banyak anggota d’bc network yang mempercayai hal itu, Padahal fakta yang sy temukan justru banyak member d’bc network yang juga melakukan usahanya dari kantor, di taman, di perjalanan, di rumah makan bahkan di kampus-kampus.

Jadi jelas sudah sekarang bahwa semua yang dikatakan Dini Shanti dan Nadia meutia tidak sepenuhnya benar.

 

Satu tanggapan untuk “Inilah Alasan kuat kenapa Nadia Meutia dan Dini Shanti saya anggap PENIPU!

Tinggalkan komentar